Cinta Tuhan Sesungguhnya

LGG_Logo-Indonesian-LG-Rev

Selamat Datang, teman. Kami sangat bersyukur Anda disini

Love God Greatly (Cinta Tuhan Sesungguhnya) hadir untuk memberi inspirasi, dorongan, dan melengkapi wanita-wanita di seluruh dunia untuk menjadikan Firman Tuhan sebagai bagian yang utaman dalam hidup mereka.

MENGINSPIRASI para wanita untuk menjadikan Firman Tuhan bagian utama dalam hidup mereka sehari-hari lewat sumber-sumber pendalam Alkitab kami.

MENGUATKAN para wanita dalam perjalanan mereka dengan Tuhan setiap hari lewat komunitas online dan hubungan dengan teman sekelompok.

MELENGKAPI para wanita untuk bertumbuh dalam iman mereka, sehingga mereka dapat lebih efektif menjangkau yang lain untuk Kristus.

Love God Greatly (LGG) dan Cinta Tuhan Sesungguhnya adalah sebuah komunitas wanita yang indah yang menggunakan berbagai jenis teknologi untuk saling mendukung dan menolong satu dengan yang lain untuk tetap tinggal dan setia dalam Firman Tuhan.

Semua dimulai dengan sebuah rencana bacaan Firman Tuhan bersama, tetapi tidak berhenti disitu saja.

Sekelompok wanita berkumpul di rumah-rumah dan gereja-gereja local, sementara kelompok wanita yang lain membangun hubungan secara online di berbagai belahan dunia. Apapun metodenya, kita dengan penuh kasih bergandengan tangan dan bersatu untuk tujuan ini: untuk mencintai Tuhan sesungguhnya dengan seluruh hidup kita.

Di Love God Greatly dan Cinta Tuhan Sesungguhnya, Anda akan menemukan wanita-wanita yang terbuka dan jujur. Mereka mungkin tidak sempurna, tetapi mereka telah diampuni. Para wanita yang mengutamakan Yesus daripada diri mereka sendiri dan kita. Para wanita yang merindukan Tuhan lewat FirmanNya, karena kita tahu bahwa Kebenaran mengubahkan dan memerdekakan kita. Para wanita yang bersekutu bersama, tertanam di dalam Firman Tuhan dan di tinggal dalam komunitas.

Love God Greatly (Cinta Tuhan Sesungguhnya) adalah sebuah organisasi nirla-laba terdaftar (501 (C) (3) non-profit organization). Sumber pendanaan dari pelayanan organisasi ini berasal dari sumbangan donasi dan hasil penjualan buku materi pendalaman Alkitab dan jurnal secara online. Komitmen LGG adalah untuk menyediakan bahan materi pendalaman Alkitab yang bermutu dan percaya bahwa materi keuangan tidak akan menjadi halangan bagi para wanita yang rindu untuk perpartisipasi dalam pendalaman-pendalaman Alkitab kami. Semua jurnal dan buku yang diterjemahkan tersedia secara bebas biaya untuk diunduh lewat LoveGodGreatly.com bagi mereka yang tidak dapat membeli buku. Buku-buku pendalaman Alkitab dan jurnal kami tersedia secara online dan dapat dibeli lewat Amazon. Carilah untuk “Love God Greatly” (atau dalam bahasa Indonesia “Cinta Tuhan Sesungguhnya”) untuk dapat melihat semua bahan pendalaman Alkitab dan jurnal kami yang tersedia di Amazon. 100 % hasil penjualan diberikan kembali untuk mendukung pelayanan Love God Greatly (Cinta Tuhan Sesungguhnya) dan menolong kami untuk terus menginspirasi, menguatkan dan melengkapi para wanita di seluruh dunia dengan Firman Tuhan.

Terima Kasih telah bermitra dengan pelayanan kami!

Apa yang kami tawarkan:

18 + Terjemahan | Rencana Bacaan Alkitab | Kelompok Pendalaman Alkitab Online
Aplikasi Love God Greatly | Melayani di 80 + Negara
Buku Pendalaman Alkitab & Jurnal | Kelompok-Kelompok Komunitas Wanita

Dalam setiap buku pendalaman LGG study tersedia:

Tiga Koresponden Artikel Blog | Video Setiap Hari Senin
Ayat-ayat Hafalan | Tantangan Mingguan | Rencana Bacaan Mingguan
Pertanyaan Renungan dan banyak lagi!

Buku-buku Love God Greatly (Cinta Tuhan Sesungguhnya) termasuk :

David (Daud) | Ecclesiastes (Pengkhotbah) | Growing Through Prayer | Names Of God

Galatians | Psalm 119 | 1st & 2nd Peter | Made For Community | Esther
The Road To Christmas | The Source Of Gratitude | You Are Loved (Engkau Diampuni)

Kunjungi kami di:

Love God Greatly Website

Blog Cinta Tuhan Sesungguhnya

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s